Minggu, 19 Februari 2023

Biodata dan Profil Lengkap Jhon LBF

Biodata dan Profil Lengkap Jhon LBF - Jhon Lbf adalah seorang pengusaha yang viral di media sosial. Ia dikenal sebagai sosok yang sukses dalam membangun bisnisnya sendiri dan menjadi inspirasi bagi banyak orang di Indonesia. Selama ini, Jhon LBF dikenal sebagai bos yang dianggap royal kepada karyawannya. 

Biodata dan Profil Lengkap Jhon LBF

Jhon LBF mengawali karirnya di Jakarta sejak tahun 2007 dengan bekerja sebagai sales. Ia juga sering menjadi MC untuk event perlombaan burung. Pada tahun 2020, ia mencoba peruntungannya sebagai marketing di perusahaan bernama HiveFive. Karena performa kerja yang baik Jhon berhasil memberikan keuntungan bagi perusahaan tersebut.  Bahkan kabarnya, bos Hivefive sempat memberikan mobil bagi Jhon atas segala pencapaiannya.  Kemudian mereka menjadi mitra bisnis. Kini ia memiliki beragam bisnis. Di antaranya Hive Five, Jhontraktor, Jhonskin, Jhontainment, Jhontax, dan Mevol. Jhon LBF memiliki istri bernama Kiki Ulandari, keduanya telah dikaruniai anak bernama Radeka.

Baca Juga : Biodata Deva Mahenra

Biodata dan Profil Lengkap Jhon LBF

Nama lengkap: Henry Kurnia Adhi 

Nama panggilan: Jhon LBF 

Lahir: Semarang, 1985 

Anak ke-: 2 dari 3 bersaudara 

Pendidikan: SMA YSKI Semarang angkatan 2004 

Keturunan: Chinese 

Agama: Islam 

Instagram: @jhonlbf 

Biodata dan Profil Lengkap Jhon LBF

Biodata dan Profil Lengkap Jhon LBF

Demikianlah biodata singkat Jhon Lbf, seorang pengusaha yang viral di Indonesia. Kesuksesannya dalam membangun bisnis telah menginspirasi banyak orang dan diharapkan dapat memotivasi lebih banyak lagi orang untuk meraih kesuksesan di bidang bisnis.

 

Ad Placement