Senin, 20 Februari 2023

Biodata dan Profil Lengkap Glenca Chysara

 Biodata dan Profil Lengkap Glenca Chysara - Siapa yang tidak mengenal aktris dan penyanyi cantik satu ini? Glenca Chysara, lahir pada 14 Juli 1995, adalah seorang aktris berbakat Indonesia yang telah terlibat dalam beberapa produksi film dan televisi. Ia telah memenangkan hati penonton dengan penampilannya yang memukau dan bakat aktingnya yang luar biasa. 

Glenca Chysara
Glenca Chysara

Glenca Chysara merupakan artis berdarah Indonesia yang telah berkarier di dunia entertainment sejak tahun 2007 saat usianya masih 12 tahun.Kariernya sebagai aktris dimulai sejak tahun 2014 ketika ia membintangi sinetron Aku Anak Indonesia dan memerankan karakter Tasya. Sejak saat itu, ia setiap tahun selalu mendapatkan proyek untuk bermain sinetron.

Glenca Chysara lalu lebih oleh masyarakat saat menjadi pemain sinetron Ikatan Cinta sebagai pemeran Elsa. Ternyata gadis yang baru saja melepas masa lajangnya ini berasal dari keluarga musisi.  Ayahnya bernama Rudy Chysara yang merupakan penyanyi rock pada tahun 1990-an. Sedangkan ibunya bernama Indah Syla yang merupakan model 1990-an.  Memiliki dua orang adik laki - laki bernama Bima dan Dewa. Perlu diketahui juga bahwa Glenca adalah keponakan artis cantik Poppy Bunga. 

Tak cuma di layar kaca, wajahnya pun pernah menghiasi layar lebar dengan membintangi Dihantui Guna-Guna (2015), Yowis Ben (2018), dan Yowis Ben 2 (2019).

PROFIL LENGKAP GLENCA CHYSARA

Nama Lengkap: Glenca Chysara

Nama Panggilan: Glen

Nama Panggung: Glenca Chysara

Tempat, Tanggal Lahir:  Jakarta, 14 Juli 1995

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Islam

Orang Tua:  Rudy Chysara (Ayah), Indah Syla (Ibu)

Nama Saudara:  Poppy Bunga (Bibi)

Profesi: Aktris, Penyanyi, Model

Hobi: bernyanyi, berenang

Akun Instagram: @glencachysaraofficial

Akun Twitter: @glencachysara_

Selain sebagai seorang artis, nyatanya Glenca juga memiliki bibi yang juga merupakan artis kenamaan, yaitu Poppy Bunga. Glen mulai menapaki dunia tarik suara ketika dirinya sudah beranjak remaja. Saat itu ia membawakan lagu dengan judul Dimanakah dan Akulah Wanitaku.

Baca Juga : Biodata Jhon LBF

Foto Glenca Chysara

Glenca Chysara
Glenca Chysara

Glenca Chysara
Glenca Chysara

Ia pun juga pernah merilis sebuah single solo yang memiliki judul pemuda banyak mulut. Saat ini memang artis tersebut seringkali dibicarakan oleh para netizen. Tidak sedikit yang mulai memburu biodata dan profil mengenai Glenca Chysara tersebut.

Glenca Chysara adalah seorang aktris muda berbakat yang telah membintangi beberapa produksi film dan televisi di Indonesia. Ia telah menunjukkan bakat aktingnya yang luar biasa dan berhasil memenangkan hati penonton dengan penampilannya yang memukau. Glenca Chysara adalah contoh nyata bahwa usia bukanlah penghalang untuk mencapai kesuksesan dalam karir di dunia hiburan.


 

Ad Placement