Jumat, 17 Februari 2023

Biodata dan Profil Lengkap Deva Mahenra, Suami Mikha Tambayong

Biodata dan Profil Lengkap Deva Mahenra - Deva Mahenra, yang lahir di Ujung Pandang, Sulawesi Selatan pada tanggal 19 April 1990, adalah seorang aktor, presenter, dan model Indonesia yang telah sukses meraih popularitas di dunia hiburan. Deva dikenal sebagai aktor yang multitalenta. Selain bermain film, pria kelahiran Ujung Pandang ini juga pernah membawakan acara Entertainment News dan The Remix di NET. Selain sebagai aktor, presenter dan model, ia juga ikut tampil di beberapa acara sebagai DJ. Ia juga pernah menjadi salah satu finalis 40 besar Indonesian Idol 2007.

Biodata dan Profil Lengkap Deva Mahenra
Biodata dan Profil Lengkap Deva Mahenra

Deva Mahenra putra dari pasangan Mansyur Mahenra dan Masdania ini, berperan sebagai Bastian suami dari Bintang ( Chelsea Island ) lewat serial tv yang bergenre situasi komedi yang tayang di NET TV dengan judul “ Tetangga Masa Gitu “.

Di tahun 2016 artis Deva Mahenra membintangi 2 judul film sekaligus yaitu film dengan judul Jakarta Bangkit sebagai Arifin dan film yang berjudul “ Sabtu Bersama Bapak “. Tepat nya bulan Juli 2016 Deva Mahenra akan membintangi sebuah film bergenre drama keluarga berjudul “ Sabtu Bersama Bapak “. Film Sabtu Bersama Bapak ini di sutradarai oleh Monty Tiwa yang di ambil dari sebuah novel hasil karya penulis Aditya Mulya, akan menceritakan kehidupan kelaurga bapak Gunawan dan Ibu Itje dengan 2 orang putra nya bernama Satya dan Cakra.

Baca Juga : Biodata Via Vallen

Beberapa judul film hingga sinetron diketahui sempat diperankan oleh Deva Mahenra usai penampilannya di sitkom Tetangga Masa Gitu. Sebut saja Sabtu Bersama Bapak, Cinta Laki-laki Biasa, Keluarga Tak Kasat Mata, 99 Nama Cinta, Ghost Writer, Jailangkung: sandekala, hingga sinetron Ikatan Cinta.


Deva Mahenra

Deva Mahenra

Deva Mahenra


Dengan bakatnya dalam dunia hiburan dan dedikasinya dalam berkarya, Deva Mahenra telah meraih banyak penghargaan dan popularitas yang mengokohkan posisinya sebagai salah satu selebriti muda paling sukses di Indonesia. Meskipun ia telah mencapai banyak kesuksesan, Deva tetap rendah hati dan berusaha untuk terus meningkatkan kualitas karya yang dihasilkannya. Dengan begitu, tidak mengherankan jika ia terus menjadi idola dan inspirasi bagi banyak orang di tanah air.

 

Ad Placement