Senin, 20 Februari 2023

Biodata dan Profil Lengkap Muhammad Ferrari, Wonderkid Persija Jakarta

Biodata dan Profil Lengkap Muhammad Ferrari - Muhammad Ferrari, yang lahir pada 21 Juni 2003, adalah seorang pemain sepak bola muda Indonesia yang saat ini bermain untuk klub sepak bola Persija Jakarta. Dia dianggap sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di Indonesia.a lahir dari pasangan Paino (ayah) dan Nurhayati (ibu). Agama Muhammad Ferrari diyakini Islam. Muhammad Ferrari merupakan Alumni SMA 97 Jakarta.

Muhammad Ferrari
Muhammad Ferrari

Karier profesional Muhammad Ferrari dimulai ketika ia bergabung dengan Jakarta Football Academy (JFA). Kemudian pada usia 13 tahun, Muhammad Ferrari bergabung dengan tim Sister City DKI Jakarta yang berlaga di kejuaraan Tokyo dan Beijing. Terbaru, ia berhasil membawa Timnas Indonesia U-20 lolos ke putara final Piala Asia U-20 di Uzbekistan 1-18 Maret 2023.  Karena penampilan yang gemilang saat di Timnas Indonesia U-20, kini ia dipercaya Shin Tae Yong perkuat tim Senior Indonesia

Biodata Muhammad Ferrari

Nama Panjang

Muhammad Ferrari

Nama Panggilan

Ferrari

Tempat Lahir

Jakarta

Tanggal Lahir

21 Juni 2003

Usia

19 tahun

Klub Saat Ini

Persija Jakarta

Zodiak

Cancer

Ferarri melakukan debut tim utama untuk Persija Jakarta pada 24 September 2021 dalam pertandingan melawan Persela Lamongan di Stadion Pakansari pada Liga 1 musim 2021 sebagai Bek tengah.[2] Total ia telah tampil sebanyak 7 kali di Liga 1 musim 2021-2022.

 

Ad Placement