Senin, 09 Oktober 2017

6 Referensi Merek Helm Terbaik Bagi Para Pengendara Motor

Keamanan dan keselamatan berkendara merupakan hal penting yang tak boleh luput dari perhatian kita. Walaupun kita hanya mengendarai motor ke tempat yang dekat, bukan berarti kita boleh lalai menggunakan perlengkapan keselamatan. Salah satu yang wajib selalu kita gunakan adalah helm.

Bell Helmet Custom 500


Jangan sembarangan memilih helm bila kita sering mengendarai motor. Kita harus memilih helm yang nyaman dan sudah memenuhi standar keamanan. Supaya keselamatan kita ketika mengendarai motor benar-benar terjaga. Bila masih sering bingung memilih helm, yuk kunjungi MatahariMall.com. Toko online populer yang satu ini punya ragam produk helm berkualitas dengan gaya modern. Enam jenis helm ini bisa kita dapatkan di MatahariMall secara praktis:

Yamaha Helmet YF N5
Helm Yamaha yang satu ini memiliki bentuk yang bernuansa sporty. Standar Nasional Indonesia (SNI) pada helm Tamaha membuat kita tak ragu lagi memilih dan menggunakannya. Bahan dasar fiber di bagian luar membuat helm Yamaha jadi sangat kuat dan tahan benturan. Sementara bagian dalamnya terdiri dari busa bertekstur lembut yang nyaman bagi kepala kita. Bobot helm yang ringan membuat kita tak kerepotan menggunakannya meski berkendara dalam jarak jauh.

Bell Helmet Custom 500
Popularitas brand Bell menang tak perlu diragukan lagi. Helm Bell seri custom 500 hadirnya dengan bentuk dan warna yang elegan. Bagian chin strap-nya pun sangat lembut dan nyaman ketika digunakan. Helm dengan daya tahan istimewa ini dilengkapi dengan garansi 5 tahun. Perlindungan maksimal dari Bell Helmet Custom 500 membuat perjalanan kita semakin aman.

KYT Elsico Solid Gun Metal
Helm open face ini sengaja didesain dengan gaya retro klasik supaya kelihatan lebih menarik. Sistem anti theft pada helm KYT bisa mencegah pencurian helm yang kerap terjadi di tempat umum. Helm KYT Elsico terdiri dari beberapa ukuran yang bisa disesuaikan dengan kepala kita. Lebih hebatnya lagi, bagian dalam helm ini mudah dilepas sehingga kita bisa mencucinya secara teratur. Kenyamanan kita tak akan terganggu bila helm selalu bersih ketika digunakan.

MDS Helm Full Face
Bagi kita yang menyukai helm full face dengan tampilan maksulin, pilih saja MDS helm full face. Helm MDS seri ini sudah dilengkapi dengan kaca anti gores (anti scratch resistant), teknologi double visor, dan sistem anti theft. Walaupun bentuknya terkesan besar, sebenarnya MDS helm full face tak memiliki bobot berat. Aktivitas touring motor akan semakin aman dan nyaman bila kita menggunakan MDS helm full face.

JPN Retro Kulit Bordir
Kalau ingin helm bernuansa retro yang kelihatan elegan, ada JPN Retro Kulit Bordir yang bisa jadi pilihan kita. Varian helm JPN yang satu ini didominasi warna putih dan hitam dengan bentuk kaca yang unik. Material kacanya terbuat dari bogo dan mudah dilepas. Sehingga kita dapat membersihkannya secara mudah. Helm ini sudah dilengkapi dengan SNI yang membuatnya jadi aman dan nyaman ketika digunakan.

Helm Alva Valcon Solid
Produk yang satu ini sudah tak asing lagi di Korea. Kita bisa mendapatkan beragam fitur helm unggulan bila memilih Helm Alva Valcon Solid. Karena Alva Valcon sudah memperoleh sertifikasi layak pakai di tingkat nasional dan internasional. Teknologi scratch resistant coating-nya pun membuat kita nyaman berkendara tanpa gangguan dari kaca helm yang tergores.

Di antara keenam merek helm tersebut, manakah yang paling menarik dan cocok untuk kebutuhan kita? Yuk pilih salah satu atau lihat varian lainnya di website MatahariMall.com sekarang juga!

 

Ad Placement