Minggu, 08 Mei 2016

Biodata dan Profil Lengkap Gerald Yohanes Putra

Biodata dan Profil Lengkap Gerald Yohanes PutraPara pembaca portal biodatapedia.com yang pada sibuk cari biodata artis, hehe kali ini admin akan memberikan sebuah artikel tentang biodata beberapa tokoh entertainment tokoh sejarah dan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang menghiasi layar televisi anda. Dalam artikel ini khusus membahas tentang biodata Gerald Yohanes Putra  beserta profil lengkapnya.

Gerald Yohanes Putra
Biodata  Gerald Yohanes Putra  akan kami sajikan lengkap beserta agama, karir, pendidikan beserta hobi dan foto lengkap dari sang artis. Sumber dari artikel ini berasal dari sumber-sumber terpercaya misalnya dari Wikipedia dan portal atau website entertainment lainnya.

Gerald Yohanes Putra, atau yang sering dipanggil dengan nama Gerald ini merupakan seorang artis indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 14 Mei 1994, Gerald lahir dan diberi nama lengkap Gerald Yohanes Putra, dan dirinya sekarang telah terkenal diseluruh indonesia bahkan luar negeri, dia terkenal dengan nama Gerald yo ataupun Gerald saja, banyak yang tidak mengetahui nama lengkap Gerald yo ini. Hingga sekarang ini Gerald yo telah membintangi berbagai sinetron yang tayang di stasiun televisi swasta yang sudah terkenal.

Nama Gerald Yohanes sendiri bukan kali ini saja menghiasai layar kaca. Sebelumnya ia juga pernah membintangi Aku Anak Indonesia yang juga ditayangkan oleh RCTI. Dalam sinetron yang diselingi propaganda pemerintahan tersebut, Gerald memerankan karakter Ridho. Menariknya ia harus beradu akting dengan 43 pemain dalam sinetron itu diantaranya dinda Hauw, Dante Valreand, Gleca Chysara, Erlina Sutansyah, Angga Putra, Cathy Williams dan masih banyak lainya. Usai sukses membintangi Aku Anak Indonesia, Gerald kembali digandeng oleh SinemArt untuk bermain dalam sinetron Anak Jalanan dan ia beradu akting dengan aktris dan juga aktor muda yang namanya cukup nge-top juga di Indonesia.

BIODATA GERALD YOHANES PUTRA
Nama lengkap : Gerald Yohanes Putra
Nama populer : Gerald Yohanes
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 14 Mei 1994
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktor
Tahun Aktif : 2015 – sekarang
Akun Twitter : @geraldyohanes1
Instagram : geraldyohanes

Sobat juga bisa baca:

Biodata dan Profil Lengkap Damita Argoebie


Berikut adalah Sinetron yang pernah dibintangi oleh Gerald Yohanes Putra  :
Aku Anak Indonesia (ditahun 2015)
Anak Jalanan (ditahun 2015) Dewi (2007)

FOTO GERALD YOHANES PUTRA

Gerald Yohanes Putra

Gerald Yohanes Putra


Gerald Yohanes Putra


Demikianlah biodata dari artis  Gerald Yohanes Putra  semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kita untuk mengenal artis-artis tanah air.



 

Ad Placement