Sabtu, 07 Mei 2016

Biodata dan Profil Lengkap Damita Argoebie

Biodata dan Profil Lengkap Damita ArgoebiePara pembaca portal biodatapedia.com yang pada sibuk cari biodata artis, hehe kali ini admin akan memberikan sebuah artikel tentang biodata beberapa tokoh entertainment tokoh sejarah dan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang menghiasi layar televisi anda. Dalam artikel ini khusus membahas tentang biodata Damita Argoebie beserta profil lengkapnya.

Biodata dan Profil Lengkap Damita Argoebie

Biodata  Damita Argoebie akan kami sajikan lengkap beserta agama, karir, pendidikan beserta hobi dan foto lengkap dari sang artis. Sumber dari artikel ini berasal dari sumber-sumber terpercaya misalnya dari Wikipedia dan portal atau website entertainment lainnya.

Damita Romauli Argoebie atau yang lebih dikenal dengan Damita Argoebie adalah Artis cantik kelahiran Jakarta 22 Juni 1996. Damita memulai karirnya saat ia berusia 7 tahun. Ia telah beberapa membintangi sejumlah iklan seperti iklan susu anak-anak dan restoran siap saji ternama. Pada tahun 2010 silam, damita berhasil menjadi salah satu finalis yang bersaing dalam ajang pemilihan model sampul.

Ditahun 2015, dirinya mengikuti ajang Miss Indonesia pada tahun 2015 yang mana dirinya sebagai perwakilan dari provinsi Kalimantan. Wanita yang berparas ayu dan berdarah Indonesia - Turki – Arab ini mempunyai ketrampilan modelling, akting dan bahkan juga menari.

Dan sekarang ini damita sedang di sibukan dengan bebrbagai acara sebagai presenting dan juga host di sebuah acara reality show katakan Putus yang tayang di salah satu stasiun tv swasta Trans Tv. Di dalam acara ini sebagai pemandu acara pemecahan masalah dari sepasang kekasih yang lagi di rundung masalah.

BIODATA DAMITA ARGOEBIE
Nama Lengkap            Damita Romauli Argoebie
Nama Lain                  Damita Argoebie
Tanggal Lahir              22 Juni 1996
Tempat Lahir               Jakarta, Indonesia
Pekerjaan                     Model, Aktris, Presenter
Tahun aktif                  2010 - sekarang
Pendidikan                  Universitas Paramadina
jurusan                         Hubungan Internasional
Agama                         Islam
Zodiak                         Cancer
Akun Twitter              https://twitter.com/damitaargoebie
Akun Instagram          https://instagram.com/damitaargoebie

Sobat juga bisa baca:

Biodata dan Profil Lengkap Immanuel Caesar Hito


Berikut adalah Sinetron yang pernah dibintangi oleh Damita Argoebie:
Anak Mommy I Love You
Di Hatiku Ada Kamu
Acara TV yang pernah dibawakan Damita Argoebie
Katakan Putus Trans TV
Prestasi Damita Argoebie:
Gadis Sampul 2010
Miss Senyum Terindah di ajang Miss Indonesia 2015

FOTO DAMITA ARGOEBIE

Damita Argoebie
Damita Argoebie
Damita Argoebie






Demikianlah biodata dari artis  Damita Argoebie semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kita untuk mengenal artis-artis tanah air.



 

Ad Placement