Jumat, 08 April 2016

Biodata dan Profil Artis Cantik Andania Suri

Biodata dan Profil Artis Cantik Andania SuriPara pembaca portal biodatapedia.com yang pada sibuk cari biodata artis, hehe kali ini admin akan memberikan sebuah artikel tentang biodata beberapa tokoh entertainment tokoh sejarah dan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang menghiasi layar televisi anda. Dalam artikel ini khusus membahas tentang biodata Andania Suri beserta profil lengkapnya.

Andania Suri

Biodata Andania Suri akan kami sajikan lengkap beserta agama, karir, pendidikan beserta hobi dan foto lengkap dari sang artis. Sumber dari artikel ini berasal dari sumber-sumber terpercaya misalnya dari Wikipedia dan portal atau website entertainment lainnya.

Andania Suri lahir di Jakarta, Indonesia, 18 Maret 1997; umur 19 tahun merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Namanya mulai muncul dilayar televise saat Andania Suri mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul pada tahun 2010 dan berhasil menjadi pemenang di ajang tersebut. Namanya pertama kali muncul di layar hiburan saat ia membintangi film perdananya yang berjudul Rumah Diserbu Ombak pada tahun 2012, setelah terbilang sukses dengan film perdananya Andania Suri kini kembali lagi dipercaya untuk membintangi film keduanya yang berjudul Hijaber In Love pada tahun 2014. Selain perfilman berbagai Video Clip juga ia perankan seperti Video Clip Vidi Aldiano, SM*SH, serta Demesiv. Berawal dari sanalah namanya dibesarkan dan terkenal.

Bakat akting yang dimillikinya ternyata menarik sejumlah sutradara. Andiana Suri pun akhirnya mendapat kesempatan untuk bermain dalam sebuah film layar lebar pada tahun 2012 lalu yakni berjudul Rumah di Seribu Ombak. Selain itu Andiana juga bermain dalam film Hijabers in Love (2014), dan Beauty and The best (2016).

BIODATA ANDANIA SURI
Nama Lengkap : Andania Suri.
Nama Panggilan : Suri.
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia.
Tanggal Lahir : 18 Maret 1997.
Zodiak : Leo.
Twitter : https://twitter.com/andsur

Sobat juga bisa baca:

Biodata dan Profil Duo Alfin DA3 Finalis Dacademy 3


Berikut adalah Film yang pernah dibintangi oleh Andania Suri:
Rumah di Seribu Ombak (2012)
Hijabers in Love (2014)

Berikut adalah video klip yang pernah dibintangi oleh Andania Suri
Vidi Aldiano - Gadis Genit (2011)
SM*SH - Ada Cinta (2011)
D'Masiv - Natural (2012)
Gigi - Mutiara Yang Hilang (2012)
Shortcut - Tak Pernah Sempurna OST "Catatan Si Boy" (2012)

FOTO ANDANIA SURI

Andania Suri


Andania Suri


Andania Suri


Andania Suri


Andania Suri


Demikianlah biodata dari artis  Andania Suri semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kita untuk mengenal artis-artis tanah air.



 

Ad Placement