Jumat, 08 April 2016

Biodata dan Profil Duo Alfin DA3 Finalis Dacademy 3

Biodata dan Profil Duo Alfin DA3 Finalis Dacademy 3Para pembaca portal biodatapedia.com yang pada sibuk cari biodata artis, hehe kali ini admin akan memberikan sebuah artikel tentang biodata beberapa tokoh entertainment tokoh sejarah dan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang menghiasi layar televisi anda. Dalam artikel ini khusus membahas tentang biodata Duo Alfin beserta profil lengkapnya.

Duo Alfin

Biodata Duo Alfin akan kami sajikan lengkap beserta agama, karir, pendidikan beserta hobi dan foto lengkap dari sang artis. Sumber dari artikel ini berasal dari sumber-sumber terpercaya misalnya dari Wikipedia dan portal atau website entertainment lainnya.

Duo Alfin DA3 merupakan penyanyi dangdut grup duo hasil dari pencarian bakat di Indosiar yaitu Dacademy 3, Saat ini duo Alvin sudah lolos babak 5 Besar dan berpeluang dapat juara. Grup penyanyi ini dinamakan duo Alvin karena mereka berdua memiliki nama depan yang sama yaitu Alvin Ladeli dan Alfin Habib. Keduanya yang sama-sama berstatus sebagai mahasiswa di Universitas Sinar Husni, Medan ini sama-sama memiliki keyakanina bahwa kemampuan yang keduanya miliki mampu membuat keduanya berada di jajaran terbaik para peserta Kontes Academy 3 Indosiar. Dan mereka pun berkeyakinan akan menjadi juara DA kali ini.

Dua orang putra Medan akan mencoba meneruskan kisah sukses dari duo Rizki Ridho di Dangdut Academy sebelumnya yakni DA2. Dua putra median itu sendiri adalah Duo Alfin. Keduanya yakni yang berasal dari Marelan yakni Alfin Alfin Ladeli dan Anak dari Hamparan Perak yaitu Alfin Habib. Bedanya adalah kalau rizki ridho adalah kembar, maka duo alfin tidak kembar.

BIODATA ALFIN KHAIRI
Nama lahir : Alfin Khairi
Nama lain: Alfin ladeli, Alfin Medan, Duo Alfin
Tempat Lahir: Deli Serdang, Sumatera Utara
Tanggal lahir: 10 Januari 1995
Ayah: Hamdan
Ibu: Ahdiah
Pekerjaan: dangdut singer
alamat rumah" Jl. Yong Panah Hijau, Labuan Deli, Medan Marelan
Agama: Islam

BIODATA ALFIN KHAIRI
Nama Lahir: Alfin Habib
Nama lain: Duo alfin
tempat lahir: -
Tanggal lahir-
Pekerjaan: dangdut singer
Ayah:  Bahtiar Jafar
Ibu: Habibah
Alamat rumah: Jl. besar kelumpang, gang Sepakat, Hamparan Perak, Deli Serdang
Agama: Islam

Sobat juga bisa baca:

Biodata dan Profil Debby Susanto Pemain Bulutangkis Indonesia




FOTO ALFIN KHAIRI

Duo Alfin DA3 

Duo Alfin DA3 


Duo Alfin DA3 


Duo Alfin DA3 


Duo Alfin DA3 


Demikianlah biodata dari artis  Duo Alfin semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kita untuk mengenal artis-artis tanah air.



 

Ad Placement