Jumat, 11 Maret 2016

Biodata dan Profil Lengkap Nicole Elizabeth Rossi Pemeran Elif Indonesia

Biodata dan Profil Lengkap Nicole Elizabeth Rossi Pemeran Elif IndonesiaPara pembaca portal biodatapedia.com yang pada sibuk cari biodata artis, hehe kali ini admin akan memberikan sebuah artikel tentang biodata beberapa tokoh entertainment tokoh sejarah dan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang menghiasi layar televisi anda. Dalam artikel ini khusus membahas tentang biodata Nicole Elizabeth Rossi beserta profil lengkapnya.

Nicole Elizabeth Rossi

Biodata Nicole Elizabeth Rossi akan kami sajikan lengkap beserta agama, karir, pendidikan beserta hobi dan foto lengkap dari sang artis. Sumber dari artikel ini berasal dari sumber-sumber terpercaya misalnya dari Wikipedia dan portal atau website entertainment lainnya.

Nicole Elizabeth Rossi lahir di Jakarta, 04 Maret 2010, merupakan actor cilik pemeran sinetron ELIF INDONESIA, dia keturunan Italia-Indonesia. Nicole Rossi ini memang terlihat sudah punya bakat di dunia entertainment. Nicole Rossi ini sering ikut lomba fashion show. Dia pernah juara Juara 2 Baby Kids Fair 2014,  Juara Favorit 2015 for Gading Model Search 2015, Runner up for Miss Donita Contest 2015 dll. Selain itu dia juga model. Nicole Rossi pernah menjadi model di Majalah Parenting Indonesia.  Nicole juga pernah menjadi bintang iklan beberapa produk. Nicole pernah tampil di iklan TV seperti iklan Masako,  iklan air mineral Le Minerale dll. Selain itu Nicole ini juga pandai menyanyi. Dia sudah punya single pertamanya yang berjudul Hello everyone.


BIODATA NICOLE ELIZABETH ROSSI
Nama: Nicole Elizabeth Rossi
Tanggal lahir: 4 Maret 2010 ??
Orang tua: Charles Rossi (ayah) dan Susan Rossi (ibu)
Adik: Justin Rossi
Agama: Kristen
Akun Twitter: @NicoleRossi004
instagram.com/nicole_rossi_

Sobat juga bias baca:

Nicole Elizabeth ini namanya telah menjadi populer semenjak ikut membintangi Sinetron elif Season indonesia. Dan dia adalah salah satu pemeran utamanya, Yaitu Pemeran Elif.

Berikut adalah iklan yang pernah dibintangi oleh Nicole Elizabeth Rossi:
"Masako" (2015, 2016)
"Le Minerale" (2015, 2016)
"My Noodlez" (2015, 2016)
"TJ Joy Bee" (2015, 2016)

Berikut adalah acara televisi yang pernah dibintangi oleh Nicole Elizabeth Rossi:

"Kuiz Coba Tebak" (2015, DAAI TV bersama Auggy Fantinus)
"SCTV Awards 2015" (2015)

Foto Nicole Elizabeth Rossi

Nicole Elizabeth Rossi


Nicole Elizabeth Rossi


Nicole Elizabeth Rossi


Nicole Elizabeth Rossi


Nicole Elizabeth Rossi

Demikianlah biodata dari artis Nicole Elizabeth Rossi, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kita untuk mengenal artis-artis tanah air.


 

Ad Placement