Selasa, 08 Maret 2016

Biodata dan Profil Lengkap Beren Saat Pemeran Fatmagul ANTV

Biodata dan Profil Lengkap Beren Saat Pemeran Fatmagul ANTVPara pembaca portal biodatapedia.com yang pada sibuk cari biodata artis, hehe kali ini admin akan memberikan sebuah artikel tentang biodata beberapa tokoh entertainment tokoh sejarah dan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang menghiasi layar televisi anda. Dalam artikel ini khusus membahas tentang biodata Beren Saat (Fatmagul) beserta profil lengkapnya.

Beren Saat

Biodata Beren Saat (Fatmagul) akan kami sajikan lengkap beserta agama, karir, pendidikan beserta hobi dan foto lengkap dari sang penyanyi. Sumber dari artikel ini berasal dari sumber-sumber terpercaya misalnya dari Wikipedia dan portal atau website entertainment lainnya.

Beren Saat (pengucapan Turki: Beɾen Saat) lahir pada 26 Februari 1984 adalah aktris asli Turki. Sejak tahun 2005 ia telah berkecipung dalam sejumlah serial TV populer. Dia terkenal karena perannya sebagai Yasemin Ünsal di ATV seri Hatırla Sevgili pada tahun 2006-2008, sebagai Bihter Yöreoğlu Ziyagil di Kanal.

Baca Juga:

Pada tahun 2010, dia bermain dlm seri Fatmagül'ün Suçu Ne? Naskah skenario film ditulis oleh Vedat Türkali pd tahun 1986. Perannya Fatmagül adlh korban pemerkosaan. Ia dinominasikan untk Best Actress Drama di Antalya Television Award dan Drama Seoul International Awards untk perannya dlm seri tersebut. Seri berakhir pd bulan Juni 2012. Sekarang serial Fatmagul sudah bias kita saksikan keseruan aktingnya di ANTV.

Beren Saat telah menjalin hubungan dgn Kenan Doğulu sejak Februari 2012. Saat ia dan Doğulu bertunangan pd 23 Februari 2014 di Istanbul dan menikah pd 29 Juli 2014 di Los Angeles, Amerika Serikat.


Biodata Lengkap:
Nama : Beren Saat
Tanggal lahir : 26 Februari 1984
Tempat lahir : Ankara, Turki
Tinggi badan : 163 cm
Warna mata : Merah Tua/ Hazel
Warna rambut : Coklat muda
Zodiak : Pisces
Agama : Islam
Pasangan : Kenan Doğulu (m. 2014)
Orang tua : Hüseyin Avni Saat, Ayla Saat
Kewarganegaraan : Turki
Sekolah : TED Ankara College
Universitas : Bilkent University
Profesi : Aktris
Akun Twitter : @berensaat
Akun Instagram : @berenn_saat

Berikut Lagu yang Dibawakan oleh Aurel Heramansyah
Tanpa Bintang (2010) (dengan Anang Hermansyah)
Dimarahin Tuhan (2011) (dengan Anang Hermansyah)
Salam Ya Ramadhan (2011) (dengan Syahrini)
Susah jatuh cinta (2012)
Pilihlah Aku (2012) (dengan Deanda Puteri)
Cinta Surga Feat Rassya (2014)

Foto Beren Saat Pemeran Fatmagul

Beren Saat


Beren Saat


Beren Saat


Beren Saat


Beren Saat

Demikianlah biodata dari Penyanyi Religi Biodata Beren Saat (Fatmagul), semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kita untuk mengenal artis-artis tanah air.



 

Ad Placement