Minggu, 20 Maret 2016

Biodata dan Profil Lengkap Megan Domani

Biodata dan Profil Lengkap Megan DomaniPara pembaca portal biodatapedia.com yang pada sibuk cari biodata artis, hehe kali ini admin akan memberikan sebuah artikel tentang biodata beberapa tokoh entertainment tokoh sejarah dan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang menghiasi layar televisi anda. Dalam artikel ini khusus membahas tentang biodata Megan Domani beserta profil lengkapnya.

Megan Domani

Biodata Megan Domani akan kami sajikan lengkap beserta agama, karir, pendidikan beserta hobi dan foto lengkap dari sang artis. Sumber dari artikel ini berasal dari sumber-sumber terpercaya misalnya dari Wikipedia dan portal atau website entertainment lainnya.

Megan Anita Domani atau dikenal dengan Megan Domani (lahir di Montego Bay, Jamaica, 14 Oktober 2002; umur 13 tahun) adalah aktris dan model dari Indonesia. Memiliki nama lahir Megan Anita Domani, ia adalah adik dari Bryan Domani merupakan artis pendatang baru di jagat hiburan tanah air. Sebelum turut membintangi anak jalanan, Megan Domani juga telah eksis dalam sinetron berjudul Operation Wedding The Series yang ditayangkan di stasiun televisi SCTV. Dalam sinetron tersebut ia beradu akting dengan nama-nama seperti Kimberly Ryder, Eza Giovino, Joshua Otay dan lainya.

Sekarang ini sinetron anak jalanan berhasil menduduki posisi top ratting yang mana membuat nama Megan Domani dan pemain pemain lainnya menjadi lebih terkenal lagi, dan mungkin karena sinetron anak jalanan ini mengambil aktor dan aktris yang tampan dan cantik yang pasti jago akting, dan ditambah dengan cerita yang membuat penonton menjadi penasaran ini membuat Sinetron Anak Jalanan menggaruk banyak Penonton.

Megan Domani adalah adik dari Bryan Domani yang juga pemain sinetron. Ia juga sepupu dari aktris cantik yang sudah lama berkecimpung di dunia seni peran yakni Rebecca Tamara. Selain sebagai seorang aktris, Megan Domani juga menekuni dunia tarik suara. Ia tergabung dalam sebuah band bernama Kiddo band. Selain itu ia juga menjadi bintang iklan yakni Milkuat bersama kakaknya Bryan Domani.

BIODATA MEGAN DOMANI
Nama Lahir: Megan Anita Domani
Nama panggilan: Megan
Tempat lahir: Montego Bay, Jamaica
Tanggal lahir: 14 oktober 2002
Pekerjaan: Penyanyi dan aktris
tahun aktif: 2011-sekarang
Ayah: Jurgen Domani
Ibu: Ade Domani
Agama: Islam
Hobi: modeling, shoping, dance, singing, shopping
cita-cita: model,singer, dancer, artis
Fansbase:  Always MD
Nama Band: Kiddo Band
Idola: Taylor swift, Justin Bieber, Miley Syrus
Sekolah: HomeSchooling
Instagram: megandomani_123

Sobat juga bisa baca:

Biodata dan Profil Lengkap Kathy Indera


Berikut adalah sinetron yang pernah dibintangi oleh Megan Domani:
Operation Wedding The Series
Anak Jalanan

Foto Megan Domani

Megan Domani


Megan Domani dan temannya


Megan Domani dan temannya


Megan Domani dan kakaknya


Megan Domani si anak jalanan

Demikianlah biodata dari artis  Megan Domani, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kita untuk mengenal artis-artis tanah air.



 

Ad Placement