Minggu, 20 Maret 2016

Biodata dan Profil Lengkap Kathy Indera

Biodata dan Profil Lengkap Kathy InderaPara pembaca portal biodatapedia.com yang pada sibuk cari biodata artis, hehe kali ini admin akan memberikan sebuah artikel tentang biodata beberapa tokoh entertainment tokoh sejarah dan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang menghiasi layar televisi anda. Dalam artikel ini khusus membahas tentang biodata Kathy Indera beserta profil lengkapnya.

Kathy Indera

Biodata Kathy Indera akan kami sajikan lengkap beserta agama, karir, pendidikan beserta hobi dan foto lengkap dari sang artis. Sumber dari artikel ini berasal dari sumber-sumber terpercaya misalnya dari Wikipedia dan portal atau website entertainment lainnya.

Kathy Indera lahir di Jakarta, Indonesia, 14 Oktober 1995; umur 20 tahun adalah seoarang aktris Indonesia. Kathy Indera, nama ini mungkin bagi sebagian orang masih terasa asing, namun sudah banyak juga yang sering mendengar namanya, karena Kathy Indera ini memang sekarang ini sudah menjadi artis yang cukup terkenal lah, dan fansnya pun juga sudah banyak, jadi namanya tentu sudah banyak didengar oleh orang-orang

Dalam sinetron anak jalanan ini Kathy Indera berperan sebagai Melly / Mely / Melli / Meli, atau apalah tulisannya yang jelas dirinya dipanggil Meli dalam sinetron ini :D dan sekarang ini banyak yang mencari cari Biodata artis pemeran Melly Disinetron anak jalanan ini, mungkin kalian sebelumnya juga pernah bertanya tanya Siapa Nama Asli Pemeran Melly Di Sinetron Anak Jalanan Itu ?  hal ini memang mungkin terjadi karena anda belum pernah melihatnya sebelumnya dan di sinetron itu Kathy berhasil memerankan sosok Melly dengan sangat baik yang berhasil menarik banyak sekali penonton, dan sekarang kalian telah mengetahui bahwa nama pemeran meli adalah Kathy Indra. Melly disini diceritakan merupakan bersahabat dengan Reva, Raya, Cindy, dan Megan. mereka berlima merupakan sahabat sejati. mengenai kisah cintanya, Melly dipasangkan dengan Iyan yang diperankan oleh Angga Putra, mereka berdua saling mencintai, namun cinta mereka terhalang orang tua mereka yang tidak menyutujuinya. Iyan selalu takut dengan ibunya melly yang diperankan oleh Desiana Larasati, sekarang orang menyeramkan yang menghalangi hubungan mereka adalah tante rere, yaitu tantenya melly.

BIODATA KATHY INDERA
Nama Lahir: Kathy Indera
Tempat Lahir: Medan, Sumatera Utara
Tanggal lahir: 14 Oktober 1995
Agama: Kristen Katolik
Pekerjaan: Aktris
Hoby: Photographer
Instagram:Kathyindera
Sinetron: Putih Abu-Abu, Ayah Mengapa Aku Berbeda The Series, Anak Jalanan

Sobat juga bisa baca:

Biodata dan Profil Lengkap Dion Wiyoko


Foto Kathy Indera

Kathy Indera


Kathy Indera


Kathy Indera


Kathy Indera


Kathy Indera

Demikianlah biodata dari artis  Kathy Indera, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kita untuk mengenal artis-artis tanah air.



 

Ad Placement