Selasa, 22 Maret 2016

Biodata dan Profil Lengkap Deepika Padukone

Biodata dan Profil Lengkap Deepika PadukonePara pembaca portal biodatapedia.com yang pada sibuk cari biodata artis, hehe kali ini admin akan memberikan sebuah artikel tentang biodata beberapa tokoh entertainment tokoh sejarah dan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang menghiasi layar televisi anda. Dalam artikel ini khusus membahas tentang biodata Deepika Padukone  beserta profil lengkapnya.

Biodata Deepika Padukone

Biodata Deepika Padukone akan kami sajikan lengkap beserta agama, karir, pendidikan beserta hobi dan foto lengkap dari sang artis. Sumber dari artikel ini berasal dari sumber-sumber terpercaya misalnya dari Wikipedia dan portal atau website entertainment lainnya.

Deepika Padukone lahir pada tanggal 5 Januari 1986 adalah seorang peragawati dan aktris film India. Ia membangun kariernya yang sukses di film-film Bollywood, dan dikutip dalam media sebagai salah satu selebriti India paling atraktif dan populer.

Saat remaja, Deepika menjadi pemain bulutangkis di kejuaraan nasional, namun akhirnya meninggalkan karir olahraganya untuk menjadi seorang model busana. Tak lama setelah sukses menjadi seorang model, dia menerima banyak tawaran untuk bermain dalam film Bollywood dan membuat debut aktingnya dalam film keluaran Kanada berjudul “Aishwarya” di tahun 2006. Ia memulai debut film Bollywoodnya dalam film blockbuster karya Farah Khan berjudul “Om Shanti Om” beradu akting dengan sang Raja Bollywood, Shahruh Khan. Selain itu, masih ada beberapa judul film Deepika yang mampu meraih sukses di pasaran seperti Yeh Jawaani Hai Deewani, Cocktail, Chennai Express, Happy New Year, Goliyon Ki Raasleela Ram – Leela, Piku, dan yang terbaru adalah Bajirao Mastani.

Padukone rilis keempat Love Aaj Kal , dirilis pada tanggal 31 Juli 2009 dan terbukti menjadi salah satu hits terbesar tahun 2009 . Padukone akan berikutnya terlihat di Excel Entertainment Karthik Calling Karthik berlawanan Farhan Akhtar , yang dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 26 Februari 2009. Proyek-proyek masa depannya termasuk Sajid Khan Housefull Akshay Kumar bersama , Khelein Hum Jee Jaan Sey disutradarai oleh Ashutosh Gowarikar , dan Kunal Kohli itu Break Ke Baad dibintangi Imran Khan . Pada tahun 2009 , Deepika mulai menulis kolom mingguan untuk HT City, suplemen gaya hidup Hindustan Times . Kolom ini muncul secara online pada jaringan sosial , Desimartini . 

BIODATA DEEPIKA PADUKONE
Nama Asli                   Deepika Padukone
Profesi                         pemain film
Tanggal Lahir              5 Januari 1984
Tempat Lahir               Copenhagen, Denmark
Kewarganegaraan       India
Ayah                           Prakash Padukone
Ibu                               Ujjala Padukone
Kekasih                       RFanbir Kapoor (2008), Ranveer Singh (2015)
Terkenal lewat perannya dalam film “Om Shanty Om” (2007)\

Sobat juga bisa baca:

Biodata dan Profil Lengkap Arumi Bachsin


FOTO DEEPIKA PADUKONE

Deepika Padukone


Deepika Padukone


Deepika Padukone


Deepika Padukone


Deepika Padukone


Demikianlah biodata dari artis  Deepika Padukone  , semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kita untuk mengenal artis-artis tanah air.



1 komentar

 

Ad Placement