Selasa, 22 Maret 2016

Biodata dan Profil Lengkap Arumi Bachsin

Biodata dan Profil Lengkap Arumi BachsinPara pembaca portal biodatapedia.com yang pada sibuk cari biodata artis, hehe kali ini admin akan memberikan sebuah artikel tentang biodata beberapa tokoh entertainment tokoh sejarah dan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang menghiasi layar televisi anda. Dalam artikel ini khusus membahas tentang biodata Arumi Bachsin beserta profil lengkapnya.

Profil Lengkap Arumi Bachsin

Biodata  Arumi Bachsin akan kami sajikan lengkap beserta agama, karir, pendidikan beserta hobi dan foto lengkap dari sang artis. Sumber dari artikel ini berasal dari sumber-sumber terpercaya misalnya dari Wikipedia dan portal atau website entertainment lainnya.

Arumi Bachsin lahir di Jakarta, 19 Februari 1994; umur 22 tahun, adalah aktris dan model Indonesia. Namanya mulai dikenal luas oleh masyarakat semenjak membintangi bebebrapa judul sinetron. Sempat membuat heboh dengan aksi kaburnya dari rumah dan menghilang untu beberapa waktu, Arumi kini bertransformasi menjadi wanita dewasa dan anggun setelah memutuskan untuk menikah dan memiliki dua orang anak di usianya yang masih sangat muda. Istri dari Emil Dardak ini juga telah melakukan terobosan luar biasa dalam karir, dengan menjadi istri Bupati setelah suaminya sukses maju menjadi Bupati Kabupaten Trenggalek utuk periode 2016-2020.

Awalnya Arumi bercita-cita ingin menjadi seorang Psikolog dan ketika SMPnya ia selalu memiliki prestasi dan iapun ketika SMP masuk pada kelas akselerasi di Tirta Buana, namun ketika ia menginjak SMA, ia harus memilih Homeschooling karena jadwal syutingnya yang begitu padat.

Arumi mengawali karirnya pada usianya masih 12 tahun dengan menjadi model di tahun 2006, dan pada tahun 2008, ia mulai berakting di salah satu sinetron yang berjudul Azizah, setelah itu ia membintangi sebuah film yang berjudul Bestfriend. Disanalah namanya semakin melambung tinggi, setelah itu iapun merambah ke dunia presenter yang pertama kalinya ia berperan di Hip Hip Hura dan juga membintangi video klip.

BIODATA ARUMI BACHSIN
Nama Asli                   Arumi Bachsin
Profesi                         pemain film dan sinetron, model
Tanggal Lahir              19 Februari 1994
Tempat Lahir               JAKARTA, Indonesia
Kewarganegaraan       Indonesia
Ayah                           Rudy Bachsin
Ibu                               Maria Lilian Pesch
Pasangan                     Emil Dardak (sejak 30 Agustus 2013)
Anak                           Lakeisha Ariestia Dardak (Perempuan, L. 13 April 2014) dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak (laki-laki, L. 18 November 2015)
Terkenal lewat            Perannya dalam sinetron Azizah (2008)

Sobat juga bisa baca:

Biodata dan Profil Lengkap Megan Domani


Berikut adalah sinetron yang pernah dibintangi oleh Arumi Bachsin:
Kawin Muda
Azizah
Cintaku
Chelsie
Dia Bukan Anakku
Sumpah I Luv U
Karissa
Dia Bukan Cinderella

Berikut adalah Film Layar lebar yang pernah dibintangi oleh Arumi Bachsin:
2008, Bestfriend?
2009, Pocong Jalan Blora
2009, Putih Abu-Abu Dan Sepatu Kets
2010, Pocong Jumat Kliwon
2010, Not For Sale
2010, 18+
2010, 3 Hari Dua Dunia, Satu Cinta
2010, Heart 2 Heart
2011, Kafan Sundel Bolong
2011, Baik-Baik Sayang
Hattrick
Kerasukan

FOTO ARUMI BACHSIN


Arumi Bachsin



Arumi Bachsin


Arumi Bachsin


Arumi Bachsin

Demikianlah biodata dari artis  Arumi Bachsin, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kita untuk mengenal artis-artis tanah air.



 

Ad Placement