Jumat, 25 Maret 2016

Biodata dan Profil Lengkap Citra Kirana Pemeran Tukang Bubur Naik Haji

Biodata dan Profil Lengkap Citra Kirana Pemeran Tukang Bubur Naik HajiPara pembaca portal biodatapedia.com yang pada sibuk cari biodata artis, hehe kali ini admin akan memberikan sebuah artikel tentang biodata beberapa tokoh entertainment tokoh sejarah dan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang menghiasi layar televisi anda. Dalam artikel ini khusus membahas tentang biodata Citra Kirana beserta profil lengkapnya.

Citra Kirana Berhijab
Biodata Citra Kirana akan kami sajikan lengkap beserta agama, karir, pendidikan beserta hobi dan foto lengkap dari sang artis. Sumber dari artikel ini berasal dari sumber-sumber terpercaya misalnya dari Wikipedia dan portal atau website entertainment lainnya.

Citra Kirana lahir di Bogor, Indonesia, 23 April 1994; umur 21 tahun merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Citra Kirana merupakan seseorang aktris jelita yg lahir di bogor, mula-mula kali dirinya berakting dalam sinetron atau FTV yg berjudul Sinetron Nikita & di FTV Janji Cinta. Citra sendiri mengawali karir sesudahnya beliau jadi finalis dalam pemilihan Gadis Sampul kepada th 2007 dulu.

Namanya kini begitu dikenal lewat perannya sebagai Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naek Haji yang ditayangkan oleh RCTI setiap harinya. Perannya sebagai seorang istri dari Roby lawan mainnya begitu  pas dan aktingnya begitu memukau hati para pemirsa.

Untuk urusan film layar lebar Citra tercatat baru sekali berperan dalam film layar lebar yaitu produksi dari rumah produksi Sinemart. Film tersebut berjudul Cinta Suci Zahrana. Dari film layar lebar ini Citra mengungkapkan begitu senang bisa bermain film layar lebar dan dia merasa saat syuting film layar lebar harus begitu perfect bukan seperti film layar kaca.

Aktingnya saat bermain dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series mampu membuat Citra memenangkan beberapa ajang penghargaan seperti, Panasonic Gobel Awards 2013 kategori Aktris Terfavorit, Indonesia Kids Choice Awards 2013 kategori Aktris Terfavorit, dan Festival Film Bandung kategori Aktris Sinetron Terpuji.

BIODATA CITRA KIRANA
Nama lengkap : Citra Kirana
Nama beken : Citra kirana, Ciki
Profesi : Aktris, Model
Tempat lahir : Bogor, Indonesia
Tanggal lahir : 23 April 1994
Tinggi badan : 173 cm
Berat badan : 61 Kg
Agama : Islam
Hobi : Shopping, Travelling, Nongkrong di cafe
Makanan favorit : Ayam goreng, Mie instan
Minuman favorit : Es kelapa muda, Jus Jeruk, Jus Mangga
Akun Twitter : @citraciki
Akun Instagram : @citraciki

Sobat juga bisa baca:

Biodata dan Profil Lengkap Aldi Taher


Berikut adalah sinetron yang pernah dibintangi oleh Citra Kirana:
Nikita (2009)
Safa dan Marwah (2009-2010)
Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan (2010)
Putri Yang Ditukar (2010-2011)
Dewa (2011)
Tukang Bubur Naik Haji The Series (2012)

Berikut adalah FTV yang pernah dibintangi oleh Citra Kirana:
Janji Cinta
Tarzan Masuk Kota
Catatan Mas Boy

FOTO CITRA KIRANA

Citra Kirana Pemeran Tukang Bubur Naik Haji


Citra Kirana Pemeran Tukang Bubur Naik Haji


Citra Kirana Pemeran Tukang Bubur Naik Haji


Citra Kirana Pemeran Tukang Bubur Naik Haji


Citra Kirana Pemeran Tukang Bubur Naik Haji

Demikianlah biodata dari artis  Citra Kirana semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kita untuk mengenal artis-artis tanah air.



 

Ad Placement