Rabu, 06 April 2016

Profil dan Biodata Gilang Dirga

Profil dan Biodata Gilang DirgaPara pembaca portal biodatapedia.com yang pada sibuk cari biodata artis, hehe kali ini admin akan memberikan sebuah artikel tentang biodata beberapa tokoh entertainment tokoh sejarah dan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang menghiasi layar televisi anda. Dalam artikel ini khusus membahas tentang biodata Gilang Dirgahari beserta profil lengkapnya.

Gilang Dirga

Biodata Gilang Dirgahari akan kami sajikan lengkap beserta agama, karir, pendidikan beserta hobi dan foto lengkap dari sang artis. Sumber dari artikel ini berasal dari sumber-sumber terpercaya misalnya dari Wikipedia dan portal atau website entertainment lainnya.

Gilang Dirgahari lahir di Jakarta, 17 Agustus 1989; umur 26 tahun adalah anggota termuda dari acara sketsa komedi Extravaganza Trans TV yang mulai masuk di acara ini pada bulan Mei 2009. Gilang Dirga besar di Bengkulu. Cowok tampan yang berdarah asli Palembang ini memutuskan untuk hijrah kembali ke Jakarta agar bisa mengembangkan karier-nya di dunia entertainment Indonesia.

Gilang Dirga ini bisa menirukan suara penyanyi-penyanyi kita dan tak hanya penyanyi saja bahkan suara Mario teguh pun bisa ia tirukan, sehingga tak heran jika ia di tawari banyak job karena keunikannya itu, selain itu Gilang Dirga ini kepercayaan dirinya sangat tinggi sekali dan orangnya sangat Friendship sehingga banyak orang yang menyukainya.

Dengan talenta yang ia miliki, ia berhasil masuk dunia hiburan Indonesia, sebagai aktor, penyanyi, presenter, komedian dan model. Gilang Dirga juga memiliki bakat bisa menirukan berbagai macam suara penyanyi Indonesia, sehingga ia pernah beberapa kali menjadi pengisi suara pada acara Sinden Gosip. Ia juga pernah menjadi model video klip untuk lagu "Separuh Jiwaku Pergi" dari Anang Hermansyah. Sebagai aktor, Gilang menunjukkan kemampuannya berakting, bernyanyi, dan menari dalam drama musikal berjudul "Gita Cinta the musical" pada tanggal 20-21 Maret 2010, disini ia berperan sebagai Galih, ia juga pernah berperan dalam film Xia Aimei (2012), Rumah Kentang (2012), dan Samudra Hotel (2013). Sebagai penyanyi Gilang pernah merilis singel yang berjudul "Kekasih". Dan sebagai presenter, gilang pernah membawakan Acara Digital Clip Trans TV (2012) dan Digital Clip 2 Trans TV (2014), dan terakhir ini presenter di acara Dacademy 3.

BIODATA GILANG DIRGAHARI
Nama Lahir: Gilang Dirgahari
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal lahir: 17 Agustus 1989
Pekerjaan: Penyanyi, aktor,pelawak, presenter
Tahun aktif: 2009- sekarang
Tinggi Badan: 183 cm
Pasangan: Adiesty Fersa
Agama: Islam

Sobat juga bisa baca:

Biodata dan Profil Dian Sastrowardoyo


Berikut adalah Acara TV yang pernah dibawakan oleh Gilang Dirgahari:
Extravaganza
YKS (Yuk Keep Smile)
Digital Clip
Saatnya Kita Joged
Americast Funniest Home Videos
Dangdut Mania Dadakan
KDI 2015
Good Morning Indonesia
Seleb On News
X Cool
ASAL (Asli atau Palsu)
Fast and Win
Digital Clip 2
Ada Ada Aja

Berikut adalah single yang pernah dinyanyikan oleh Gilang Dirgahari:
Kekasih
GoodBye feat the drama king
Cantik feat SFC (Soulful Corp)
Aku kamu Indonesia feat Anderta

FOTO GILANG DIRGAHARI

Gilang Dirga


Gilang Dirga


Gilang Dirga


Gilang Dirga


Gilang Dirga


Demikianlah biodata dari artis  Gilang Dirgahari semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kita untuk mengenal artis-artis tanah air.


 

Ad Placement