Sabtu, 23 April 2016

Biodata dan Profil Lengkap Verrell Bramasta

Biodata dan Profil Lengkap Verrell BramastaPara pembaca portal biodatapedia.com yang pada sibuk cari biodata artis, hehe kali ini admin akan memberikan sebuah artikel tentang biodata beberapa tokoh entertainment tokoh sejarah dan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang menghiasi layar televisi anda. Dalam artikel ini khusus membahas tentang biodata Verrell Bramasta beserta profil lengkapnya.

Biodata dan Profil Lengkap Verrell Bramasta

Biodata  Verrell Bramasta akan kami sajikan lengkap beserta agama, karir, pendidikan beserta hobi dan foto lengkap dari sang artis. Sumber dari artikel ini berasal dari sumber-sumber terpercaya misalnya dari Wikipedia dan portal atau website entertainment lainnya.

Verrell Bramasta lahir di Jakarta, 11 September 1996; umur 19 tahun adalah seorang aktor dan bintang iklan berkebangsaan Indonesia. Awal mula verrel terjun ke dunia hiburan dan mengawali kariernya sebagai bintang sinetron, ada beberapa deretan judul sinetron yang telah Verrel bintangi Seperti Bintang di Langit (2014),Penyihir Cantik (2015), Rajawali (Sinetron) (2015), dan masih banyak lagi selain verrel menjadi pemeran dalam sinetron verrel juga sesekali ikut main di beberapa judul Ftv. Tapi jika kalian Pengen tahu sinetron yang pertama kali ia bintangi dan membuat namanya menjadi terkenal dan semakin memuncak hingga seperti saat ini ialah saat memerankan sebuah karakter di sebuah sinetron yang berjudul  Bintang di Langit pada tahun (2014) yang di produksi oleh SinemArt.

Verrell Bramasta adalah anak pertama di keluarganya. Dia dikenal masyarakat luas pertama sekali dengan membintangi beberapa sinetron. Sebenarnya Verrell Bramasta sudah terkenal dengan keahlianya dalam dunia akting. Namun bakatnya yang belum kesampaian, ahirnya dia pun mulai terjun ke DJ.

Perjuangan Verrel untuk terjun ke dunia Entertaint tidak begitu sulit, karna ada banyak faktor pendukung yang memadai dan tentunya support paling besar dari ke dua orang tuanya yang terlebih dahulu sudah di kenal oleh banyak orang, jadi verrel tinggal mengikuti jejak kedua orang tuanya.

BIODATA VERRELL BRAMASTA
Nama Lengkap            Verrell Bramasta
Nama Panggilan          Verrell
Tanggal Lahir  11 september 1996
Tempat Lahir   Jakarta - Indonesia
Agama Islam
Jenis Kelamin  Lakilaki
Warga Negara Indonesia
Wikepedia       Aktor, Penyanyi, Model, DJ
Akun Twitter  https://twitter.com/BramastaVerrell
Akun Instagram          https://instagram.com/VerrellBramasta

Sobat juga bisa baca:

Biodata dan Profil Lengkap Stefhanie Zamora Husen


Berikut adalah Sinetron yang pernah dibintangi oleh Verrell Bramasta:
Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014)
Bintang di Langit (2014)
Penyihir Cantik (2015)
Rajawali (Sinetron) (2015)
7 Manusia Harimau New Generation (2016)

Berikut adalah Film yang pernah dibintangi oleh Verrell Bramasta:
LDR
Where is my Romeo (2015)
Dubsmash For You (2016)
Udah Putusin Aja (2016)

Berikut adalah single yang pernah dibintangi oleh Verrell Bramasta:
ACP (Aku Cinta Padamu) (2015)
Aku Pasti Kembali ft. Pasto-1 (2015)
Tanya Hati (2016)

FOTO VERRELL BRAMASTA

Verrell Bramasta


Verrell Bramasta


Verrell Bramasta


Verrell Bramasta


Verrell Bramasta


Demikianlah biodata dari artis  Verrell Bramasta semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kita untuk mengenal artis-artis tanah air.



 

Ad Placement