Jumat, 18 Maret 2016

Biodata dan Profil Lengkap Sheila Marcia

Biodata dan Profil Lengkap Sheila MarciaPara pembaca portal biodatapedia.com yang pada sibuk cari biodata artis, hehe kali ini admin akan memberikan sebuah artikel tentang biodata beberapa tokoh entertainment tokoh sejarah dan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang menghiasi layar televisi anda. Dalam artikel ini khusus membahas tentang biodata Sheila Marcia beserta profil lengkapnya.

Sheila Marcia

Biodata Sheila Marcia akan kami sajikan lengkap beserta agama, karir, pendidikan beserta hobi dan foto lengkap dari sang artis. Sumber dari artikel ini berasal dari sumber-sumber terpercaya misalnya dari Wikipedia dan portal atau website entertainment lainnya.

Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989; umur 26 tahun adalah model serta pemain film dan sinetron. Sheila Marcia pernah bermain dalam beberapa judul sinetron diantaranya Bunga-Bunga Cinta, Mencari Cinta, Makin Sayang, Legenda. Sheila Marcia juga sempat menekuni dunia tarik suara sesaat setelah ia keluar dari penjara atas kasus narkoba yang menimpanya.

Sheila marcia mengawali karirnya sebagai finalis GADIS Sampul pada tahun 2004. Setelah itu ia pun mendapatkan banyak tawaran untuk foto – foto sampul majalah anak remaja. Dunia akting pun menjadi sasaran sheila, dengan membintangi film perdananya “Ekskul” pada tahun 2006 dan berperan bersama Ramon Yusuf Tungka dan Metha Yunatria. Film ini meraih penghargaan FFI (Festival Film Indonesia) 2006, namun kemenangan itu dianulir karena didapatkan adanya unsur plagiat pada film tersebut. Nama sheila pun melambung ketika dirinya bermain dalam film kedua pada tahun 2006 berjudul Hantu jeruk Purut.

BIODATA SHEILA MARCIA
Nama Lengkap : Sheila Marcia Joseph
Nama Panggilan : Sheila Marcia
TTL : Malang, Jawa Timur, 3 September 1989
Zodiak : Leo
Profesi : Model, Pemain Film, Pemain Sinetron
Agama : Kristen

Sobat juga bisa baca:

Biodata dan Profil Lengkap Nabila Syakieb


Berikut adalah sinetron yang pernah dibintangi oleh Sheila Marcia:
Bunga-Bunga Cinta
Mencari Cinta
Makin Sayang
Legenda
Gara-Gara Cinta
Legenda Episode Keong Mas

Berikut adalah Film layar lebar yang pernah dibintangi oleh Sheila Marcia:
Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie (2004)
Anda Puas, Saya Loyo (2008)
Pijat Atas Tekan Bawah (2009)
Ekskul (2006)
Hantu Jeruk Purut (2006)
Tentang Cinta (2007)
Film Horor (2007)
Kereta Hantu Manggarai (2008)
Love (2008)

Foto Sheila Marcia

Sheila Marcia


Sheila Marcia


Sheila Marcia


Sheila Marcia


Demikianlah biodata dari artis  Sheila Marcia, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kita untuk mengenal artis-artis tanah air.



 

Ad Placement