Kamis, 24 Maret 2016

Biodata dan Profil Lengkap Alyssa Soebandono

Biodata dan Profil Lengkap Alyssa Soebandono - Para pembaca portal biodatapedia.com yang pada sibuk cari biodata artis, hehe kali ini admin akan memberikan sebuah artikel tentang biodata beberapa tokoh entertainment tokoh sejarah dan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang menghiasi layar televisi anda. Dalam artikel ini khusus membahas tentang biodata Alyssa Soebandono beserta profil lengkapnya.

Alyssa Soebandono

Biodata  Alyssa Soebandono akan kami sajikan lengkap beserta agama, karir, pendidikan beserta hobi dan foto lengkap dari sang artis. Sumber dari artikel ini berasal dari sumber-sumber terpercaya misalnya dari Wikipedia dan portal atau website entertainment lainnya.

Alyssa Soebandono lahir di Jakarta, Indonesia, 25 Desember 1991; umur 24 tahun adalah pemeran Indonesia yang akrab disapa Icha anak kedua dari 3 bersaudara. Namanya mulai tenar semenjak ia membintangi film layar lebar berjudul “Petualangan Sherina” di tahun 2000 silam. Istri dari Dude Herlino ini juga sudah membintangi puluhan judul sinetron selama karirnya. Meski kini sudah menikah dan memiliki satu anak, namun tidak mengurangi kegiatan Alyssa di dunia hiburan Tanah Air.

Sama seperti artis lainnya alyssa pun sempat mengeluarkan album pada tahun 2003 “OST Bayangan Adinda” . Selain pandai berakting di depan kamera dan pandai bernyanyi ternyata alyssa mempunyai prestasi yang membanggakan dari sekolahnya maupun dari luar yaitu alyssa pernah menjuarai Juara Ice Skating Antarklub Surabaya pada tahun 2002.


BIODATA ALYSSA SOEBANDONO
Nama Lahir : Alyssa Soebandono
Nama Panggilan : Icha
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 25 Desember 1991
Agama : Islam
Hobby : Bermain Biola, Menyanyi, Membaca, dan Berenang
Pekerjaan : Aktris, Pembawa Acara, Penyanyi
Instrumen : Vokal
Pasangan : Dude Herlino
Nama Ayah : J.P. Soebandono (ayah)
Nama Ibu : Angki W. Soebandono (ibu)
Tahun Aktif : 2000-Sekarang

Sobat juga bisa baca:

Biodata dan Profil Arifin Putra


FAKTA TENTANG ALYSSA SOEBANDONO

  1. Sebelum menikah dengan Dude Harlino, Alyssa sudah berkomitmen untuk mengenakan hijab. Terbukti, pada saat acara siraman, Alyssa terlihat sudah menggunakan hijab. Dalam acara Akad Nikah, Alyssa pun juga terlihat menggenakan penutup rambut.
  2. Yang menjadi mahar pernikahan dari Dude Harlino dan Alyssa Soebandono adalah uang sebesar Rp2.203.014 dan Sajadah. Makna uang tunai yang diberikan merupakan simbol dari tanggal pernikahan mereka yang berlangsung pada 22-03-2014. Sedangkan makna untuk sajadah menurut Icha, merupakan simbol keikhlasan seorang istri.
  3. Selepas menikah, Dude dan Alyssa merencanakan berbulan madu ke tanah suci Mekkah. Dipilihnya tanah suci karena semenjak mereka berdua dekat dahulu, Dude dan Icha sudah sering membicarakan tempat tersebut dan berencana untuk melaksanakan ibadah umroh disana untuk memohon dan bersyukur.
  4. Icha merupakan anak ketiga dari empat bersaudara pasangan J.P Soebandono dan Angki W. Soebandono.



Berikut adalah sinetron yang pernah dibintangi oleh Alyssa Soebandono:
Bayangan Adinda
Senandung Masa Puber 3
Inikah Rasanya
Maha Cinta
Maha Kasih
Curi Pandang Cari Perhatian
Anak Cucu Adam
Pintu Hidayah
Bintang
Bunga Di Tepi Jalan
Baby Doll
Ada Apa Denganmu
Kakak Iparku 17 Tahun
Aisyah
Pengantin Remaja
Upik Abu dan Laura
Alisa
Kejora dan Bintang
Lagu Cinta Nirmala
Yang Muda Yang Bercinta
Cinta Anak Cucu Adam
Sakinah Bersamamu

Berikut adalah Film Layar lebar yang pernah dibintangi oleh Alyssa Soebandono:
Petualangan Sherina (2000)
Janus: Prajurit Terakhir (2003)
Inikah Rasanya Cinta ? (2005)

FOTO Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono


Alyssa Soebandono


Alyssa Soebandono


Alyssa Soebandono


Alyssa Soebandono

Demikianlah biodata dari artis  Alyssa Soebandono, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kita untuk mengenal artis-artis tanah air.



 

Ad Placement