Sabtu, 19 Maret 2016

Biodata dan Profil Lengkap Vebby Palwinta

Biodata dan Profil Lengkap Vebby PalwintaPara pembaca portal biodatapedia.com yang pada sibuk cari biodata artis, hehe kali ini admin akan memberikan sebuah artikel tentang biodata beberapa tokoh entertainment tokoh sejarah dan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang menghiasi layar televisi anda. Dalam artikel ini khusus membahas tentang biodata Vebby Palwinta beserta profil lengkapnya.

Vebby Palwinta Berhijab

Biodata Vebby Palwinta akan kami sajikan lengkap beserta agama, karir, pendidikan beserta hobi dan foto lengkap dari sang artis. Sumber dari artikel ini berasal dari sumber-sumber terpercaya misalnya dari Wikipedia dan portal atau website entertainment lainnya.

Vebby Palwinta lahir di Jakarta, 3 Agustus 1996; umur 19 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Vebby Palwinta merupakan aktri yang berbakat muda dan cantik. Karirnya di dunia entertainment di awali dengan iku menjadi finalis Mamamia tahun 2010 di Indosiar. Setelah itu pada tahun yang sama Artis kelahiran Jakarta ini bermain dalam sinetrin Arti Sahabat yang cukup sukses di mata para penggemar sinetron. Dalam sinetron pertamanya tersebut Vebby Palwita berperan sebagai Karina. Dan kini artis muda berbakat ini telah membintangi sinetron Manusia Harimau yang baru-baru ini tayang di MNCTV dengan berperab sebagai Citra.

Meski karirnya sebagai seorang aktris terbilang cemerlang, namun dara kelahiran 3 Agustus 1996 silam ini tak melupakan pendidikanya. Awalnya ia ingin masuk di jurusan kuliner atau desain. Namun menurutnya itu bisa dijalani dengan mengambil les saja. Oleh sebab itu ia kemudian mengambil jurusan hukum. Vebby mempunyai cita cita menjadi notaris. Meski berat dan apalagi aktivitasnya yang begitu padat, namun ia selalu yakin bisa menjalaninya.

BIODATA VEBBY PALWINTA
Nama Lahir: Vebby Palwinta
Tempat lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir: 3 Agustus 1996
Pekerjaan: Aktris
Tahun aktif: 2010 – sekarang
Agama: Islam
Hobby: Bernyanyi
Film favorit: Harry Potter

Sobat juga bisa baca:

Biodata dan Profil Lengkap Ariel Tatum


Berikut adalah sinetron yang pernah dibintangi oleh Vebby Palwinta:
Arti Sahabat sebagai Karina
Arti Sahabat Musim Kedua sebagai Karina
Manusia Harimau sebagai Citra

Berikut adalah Film yang pernah dibintangi oleh Vebby Palwinta
Cinta Pertamaku (2014)
Hijabers in Love (2014)
Nyi Roro Kidul Project (2014)

FOTO Vebby Palwinta

Vebby Palwinta


Vebby Palwinta


Vebby Palwinta


Vebby Palwinta


Vebby Palwinta

Demikianlah biodata dari artis  Vebby Palwinta, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kita untuk mengenal artis-artis tanah air.



1 komentar

 

Ad Placement