Senin, 09 Mei 2016

Biodata dan Profil Lengkap Via Vallen

Biodata dan Profil Lengkap Via VallenPara pembaca portal biodatapedia.com yang pada sibuk cari biodata artis, hehe kali ini admin akan memberikan sebuah artikel tentang biodata beberapa tokoh entertainment tokoh sejarah dan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang menghiasi layar televisi anda. Dalam artikel ini khusus membahas tentang biodata Via Vallen beserta profil lengkapnya.

Biodata dan Profil Lengkap Via Vallen

Biodata  Via Vallen akan kami sajikan lengkap beserta agama, karir, pendidikan beserta hobi dan foto lengkap dari sang artis. Sumber dari artikel ini berasal dari sumber-sumber terpercaya misalnya dari Wikipedia dan portal atau website entertainment lainnya.

Maulidia Octavia atau lebih dikenal dengan nama Via Vallen lahir di Surabaya, 1 Oktober 1990; umur 25 tahun adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. penyanyi asal kota Surabaya Jawa Timur, ini mulai merintis kariernya dari panggung ke panggung, hingga sudah terkenal sampai sekarang, tidak heran jika penyanyi dangdut ini memiliki suara yang bagus karena sejak umur 15 tahun sudah hoby menyanyi, penyanyi dangdut Via Vallen memiliki wajah yang cantik dan juga imut di tambah lagi memiliki suara yang khas sehingga banyak sekali penggemarnya dari tua ataupun muda banyak yang ngefans dengannya. Via Vallen merintis kariernya dengan ikut orkes orkes melayu contohnya'' OM.SERA'' dan masih banyak orkes mlayu yang membesarkan namanya, penyanyi dangdut Via Vallen ini sangat ngefans dengan penyanyi dangdut seniornya yaitu Ayu Ting Ting ,via vallen ingin sukses seperti ayu ting ting

BIODATA VIA VALLEN
Nama Lengkap : Maulidia Octavia
Nama Keren : Via Vallen
Tempat Lahir : Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Tanggal Lahir : 1 Oktober 1990
Pekerjaan : Penyanyi
Agama : Islam
Akun Twitter : @viavallen01
Akun Instagram : @viavallen
Nama Fans : Vianisty

Sobat juga bisa baca:

Biodata dan Profil Lengkap Gerald Yohanes Putra


Berikut adalah Single yang dibawakan oleh Via Vallen:
Selingkuh (2015)

FOTO VIA VALLEN

Via Vallen


Via Vallen


Via Vallen



Demikianlah biodata dari artis  Via Vallen semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kita untuk mengenal artis-artis tanah air.



 

Ad Placement