Senin, 02 Mei 2016

Biodata dan Profil Lengkap Ana Riana

Biodata dan Profil Lengkap Ana RianaPara pembaca portal biodatapedia.com yang pada sibuk cari biodata artis, hehe kali ini admin akan memberikan sebuah artikel tentang biodata beberapa tokoh entertainment tokoh sejarah dan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang menghiasi layar televisi anda. Dalam artikel ini khusus membahas tentang biodata Ana Riana beserta profil lengkapnya.

Biodata dan Profil Lengkap Ana Riana

Biodata  Ana Riana akan kami sajikan lengkap beserta agama, karir, pendidikan beserta hobi dan foto lengkap dari sang artis. Sumber dari artikel ini berasal dari sumber-sumber terpercaya misalnya dari Wikipedia dan portal atau website entertainment lainnya.

Ana Riana adalah artis pendatang baru yang lahir di Bogor pada tanggal 27 Juni 1992. Sejak kecil Ana sudah sering mengikuti berbagai ajang Fashion yang beberapa kali diadakan dipusat perbelanjaan, dari kecil ia sudah merintih sukses. Kenyataan berkata lain, sehingga Ana harus mencari penghasilan untuk terus melanjutkan sekolahnya, akhirnya pun ia kembali didunia modeling. Banyak modal yang harus dikeluarkan untuk menjadi seorang model, bahkan orang tuanya pun harus menjual mobil. Sekarang Ana Riana adalah seorang presenter di acara Eat Bulaga Indonesia,

BIODATA ANA RIANA
Fullname               : Rida Andriana
Nickname              : Ana Riana
TTL                      : Bogor, 27 juni 1992
Zodiak                  : Cancer
Agama                  : Islam
Height                   : 165 cm
Weight                  : 45 kg
Size sepatu           : 38
Makanan favorite  : Shabu-shabu, sate madura, bakso, suka cemilan sereal, suka banget minum susu dari kecil.
Warna favorite      : Pink, tosca, mint
Boneka favorite     : Teddy bear
Cartoon favorite    : Fairly odd parents (waktu kecil)
Artis idola             :  Taylor swift, ariana grande, hardwell
Nama fans             : AnaAlways

Sobat juga bisa baca:

Biodata dan Profil Marsha Aruan


FOTO ANA RIANA

Ana Riana


Ana Riana


Ana Riana


Ana Riana


Ana Riana




Demikianlah biodata dari artis  Ana Riana semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kita untuk mengenal artis-artis tanah air.

 

Ad Placement