Minggu, 24 April 2016

Biodata dan Profil Lengkap Cut Syifa

Biodata dan Profil Lengkap Cut SyifaPara pembaca portal biodatapedia.com yang pada sibuk cari biodata artis, hehe kali ini admin akan memberikan sebuah artikel tentang biodata beberapa tokoh entertainment tokoh sejarah dan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang menghiasi layar televisi anda. Dalam artikel ini khusus membahas tentang biodata Cut Syifa beserta profil lengkapnya.

Cut Syifa Berhijab

Biodata  Cut Syifa akan kami sajikan lengkap beserta agama, karir, pendidikan beserta hobi dan foto lengkap dari sang artis. Sumber dari artikel ini berasal dari sumber-sumber terpercaya misalnya dari Wikipedia dan portal atau website entertainment lainnya.

Cut Syifa, bernama asli Cut Syifa Hanasalsabila lahir di Bekasi, 18 September 1998; umur 17 tahun adalah seorang aktris dan model asal Indonesia. Cut Syifa yaitu satu orang selebriti bujang yg mempunyai wajah yg manis pun imut. Cut Syifa ini sempat sekian banyak kali membintangi tidak sedikit sinetron seperti Tukang Bubur Naik Haji. Dalam sinetron tersebut, Cut Syifa berperan yang merupakan Maesaroh. Tidak Cuma main-main dalam sinetron tersebut cewek elegan ini pun sempat membintangi sekian banyak sinetron lainya.

Menurut informasi yang saya dapat Cut Syifa juga pernah bermain dalam sinetron Sekar dan sinetron Jelita yang juga tayang di RCTI. Tak diketaui apakah Cut Syifa sudah mempunyai pacar atau belum lantaran umur dari Cut Syifa masih 14 tahun. Namun mesikpun umur Cut Syifa baru 14 tahun dirinya termasuk artis sinetron yang berbakat. Cut Syifa adalah dara manis yang mempuyai darah Aceh, namun Cut Syifa lahir di Bekasi tanggal 18 September 1998.

BIODATA CUT SYIFA
NAMA LENGKAP   Cut Syifa Hanasalsabila
NAMA LAIN             Syifa
TANGGAL LAHIR   18 September 1998
TEMPAT LAHIR       Bekasi, Jawa Barat
PEKERJAAN             Aktris
AGAMA                     Islam
ZODIAK                    Virgo
AKUN TWITTER      cutsyifaa
AKUN INSTAGRAM           cutsyifaa

Sobat juga bisa baca:

Biodata dan Profil Lengkap Verrell Bramasta


Berikut adalah Sinetron yang pernah dibintangi oleh Cut Syifa:
Sekar (2005)
Jelita (2006)
Dewi (2007)
Putri Yang Ditukar (2010)
Tukang Bubur Naik Haji The Series(2012)
Bastian Steel Bukan Cowok Biasa (2014)
ABG Jadi Manten (2014)
Catatan Hati Seorang Gadis (2016)

Berikut adalah Film TV yang pernah dibintangi oleh Cut Syifa:
Anak Yang Terbuang
Takjil Bu Syaf'i
Piala Buat Bunda
Terima Kasih Ayah
Siapa Yang Dikubur Di Makam Ibuku

FOTO CUT SYIFA

Cut Syifa hijab


Cut Syifa


Cut Syifa


Cut Syifa dan teman-temannya


Cut Syifa


Demikianlah biodata dari artis  Cut Syifa semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kita untuk mengenal artis-artis tanah air.



 

Ad Placement