Rabu, 06 April 2016

Biodata dan Profil Debby Susanto Pemain Bulutangkis Indonesia

Biodata dan Profil Debby Susanto Pemain Bulutangkis IndonesiaPara pembaca portal biodatapedia.com yang pada sibuk cari biodata artis, hehe kali ini admin akan memberikan sebuah artikel tentang biodata beberapa tokoh entertainment tokoh sejarah dan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang menghiasi layar televisi anda. Dalam artikel ini khusus membahas tentang biodata Debby Susanto beserta profil lengkapnya.

Debby Susanto saat memenangkan kejuaraan

Biodata Debby Susanto akan kami sajikan lengkap beserta agama, karir, pendidikan beserta hobi dan foto lengkap dari sang artis. Sumber dari artikel ini berasal dari sumber-sumber terpercaya misalnya dari Wikipedia dan portal atau website entertainment lainnya.

Debby Susanto lahir di Palembang, Sumatera Selatan, 3 Mei 1989; umur 26 tahun adalah salah satu pemain bulu tangkis Ganda Campuran Indonesia yang berpasangan dengan Muhammad Rijal. Debby Susanto merupakan pemain bulu tangkis untuk kelas ganda putri dan ganda campuran. Di kelas ganda putri, debby pernah dipasangkan dengan Komala Dewi, Richi Puspita dan Pia Zebadilah. Sedangkan untuk ganda campuran, ia pernah berpasangan dengan Mochamad Rizki, Muhammad Rijal dan terakhir Praven Jordan. Kali pertama Debby mewakili Indonesia adalah pada tahun 2006 lalu yakni dalam ajang World Junior Championship yang berlangsung di Korea. Sementara prestasi pertama yang diraih oleh Debby di kancah internasional adalah pada tahun 2007 yakni seabgai semifinalis dalam kejuaraan German Junior. Sementara hal yang paling mengecewakan bagi pebulutangkis kelahiran palembang ini adalah ketika tidak didaftarkan dalam Smiling Fish Asia Satelite Championship tahun 2007.

BIODATA DEBBY SUSANTO
Nama lengkap: Debby Susanto
Tempat Lahir: Palembang
Tanggal lahir: 3 Mei 1989
Profesi: Olahragawan
Hobby: Bulu tangkis, mendengarkan musik
Tinggi badan: 161 cm
Berat badan: 53 kg

Sobat juga bisa baca:

Profil dan Biodata Gilang Dirga


Berikut adalah Prestasi yang pernah diraih oleh Debby Susanto:
- Juara 2 ganda campuran Dutch Junior 2007
- Juara ASEAN Junior 2007
- Juara Vietnam Challenge 2009 (bersama Pia Zebadiah)
- Medali perunggu ganda campuran SEA Games Palembang 2011
- Medali perak beregu putri SEA Games Palembang 2011
- Juara 2 ganda campuran India Open Grand Prix Gold 2011 (bersama Muhammad Rijal)

FOTO DEBBY SUSANTO

Debby Susanto saat bertanding


ekspresi kekecewaan Debby Susanto


Debby Susanto saat berpasangan di perlombaan


Debby Susanto saat santai


Debby Susanto saat berlaga


Demikianlah biodata dari artis  Debby Susanto semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kita untuk mengenal artis-artis tanah air.



 

Ad Placement