Rabu, 20 April 2016

Biodata dan Profil Cemal Faruk Urhan

Biodata dan Profil Cemal Faruk UrhanPara pembaca portal biodatapedia.com yang pada sibuk cari biodata artis, hehe kali ini admin akan memberikan sebuah artikel tentang biodata beberapa tokoh entertainment tokoh sejarah dan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang menghiasi layar televisi anda. Dalam artikel ini khusus membahas tentang biodata Cemal Faruk Urhan beserta profil lengkapnya.

Biodata dan Profil Cemal Faruk Urhan

Biodata Cemal Faruk Urhan akan kami sajikan lengkap beserta agama, karir, pendidikan beserta hobi dan foto lengkap dari sang artis. Sumber dari artikel ini berasal dari sumber-sumber terpercaya misalnya dari Wikipedia dan portal atau website entertainment lainnya.

Cemal Faruk Urhan adalah seorang aktir dan juga Model yang lahir di Turki, tepatnya di Istanbul, Turki, Cemal Faruk lahir pada tanggal 12 Desember 1997, Cemal Faruk masih muda nih, ditahun 2015 sekarang ini umurnya pun baru sekitaran 18 tahun.

Ia mulai terkenal saat berperan sebagai Jordan di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Di sinetron ini anak ke 2 dari 3 bersaudara berperan bersama Michael Ju yang berperan sebagai Jhon. Dan kini Cemal Urhan bermain di Anak Jalanan, Pemain Anak Jalanan sebagai Alex.

BIODATA CEMAL FARUK URHAN
Nama lengkap : Cemal Faruk Urhan
Tempat Tanggal Lahir : Istanbul, Turki 12 Desember 1997 
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktor, Model
Tahun aktif : 2015 ­ sekarang
Agama : Islam
Akun Twitter : @cemalurhan
Akun Facebook :@ cemalurhan
Akun Instgram : @cemalurhan

Sobat juga bisa baca:

Biodata dan Profil Lengkap Adinda Azani


FOTO CEMAL FARUK URHAN

Cemal Faruk Urhan


Cemal Faruk Urhan


Cemal Faruk Urhan


Cemal Faruk Urhan


Cemal Faruk Urhan


Demikianlah biodata dari artis  Cemal Faruk Urhan semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kita untuk mengenal artis-artis tanah air.



 

Ad Placement