Senin, 14 Maret 2016

Biodata dan Profil Lengkap Isyana Sarasvati

Biodata dan Profil Lengkap Isyana SarasvatiPara pembaca portal biodatapedia.com yang pada sibuk cari biodata artis, hehe kali ini admin akan memberikan sebuah artikel tentang biodata beberapa tokoh entertainment tokoh sejarah dan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang menghiasi layar televisi anda. Dalam artikel ini khusus membahas tentang biodata Isyana Sarasvati beserta profil lengkapnya.

Isyana Sarasvati

Biodata Isyana Sarasvati akan kami sajikan lengkap beserta agama, karir, pendidikan beserta hobi dan foto lengkap dari sang artis. Sumber dari artikel ini berasal dari sumber-sumber terpercaya misalnya dari Wikipedia dan portal atau website entertainment lainnya.

Isyana Sarasvati atau dikenal Ivanna Sarasvati lahir di Bandung, 2 Mei 1993. Penyanyi wanita yang selain suaranya merdu ini ternyata juga merupakan salah satu musisi yang multi talenta dalam dunia musik. Isyana Sarasvati ternyata juga ahli di beberapa alat musik yang tentu saja bisa menarik perhatian publik khususnya pencinta musik tanah air. Beberapa alat musik yang bisa di mainkan oleh Isyana Sarasvati misalkan saja seperti biola, organ, piano, saksofon, seruling dan beberapa alat musik yang lainnya.

Isyana juga mempunyai banyak prestasi di luar negeri, khususnya musik opera. Tak tanggung-tanggung, selain memiliki kualitas suara yang bagus, Isyana juga pandai sememainkan beberapa jenis alat musik seperti piano, flute, dan saxophone. Dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut, Isyana berhasil meraih berbagai pernghargaan seperti Asian Pacifik Electone Festival  di Singapura, juga pernah meraih gold certificate 5 Bangkok Opera Foundation Singing di Thailand. Bakatnya yang tergolong besar di dunia musik membuat Sony Music Entertainment Indonesia pun tertarik merekrutnya.

Ayah Isyana Sarasvati Adalh seorang dosen di sebuah Universitas di indonesia, sementara ibnya sering mengajari dia dalam bermain musik, karena kebetulan ibunya adalah seorang guru musik.
Semenjak kecil,sebenarnya Isyana Sarasvati Sudah sangat suka bermain musik, seperti Piano dan lain-lain. sedangkan pada saat umurnya 3 tahun, dia pernah tinggal di belgia bersama sang ayah. kebetulan ayahnya lagi meneruskan sekolahnya untuk dapat gelar Doktor, sehingga selama 5 tahun dia tinggal di belgia. Jadi semenjak kecil Isyana Sarasvati Sudah bercita-cita ingin jad seroang penyanyi yang terkenal. bahhkan pada saat umurnya masih 7 tahun,dia sudah mulai bisa menciptakan sebuah lagu yang dibuatnya sendiri.

BIODATA ISYANA SARASVATI
Nama Lengkap            Isyana Sarasvati
Nama Panggilan          Isyana Sarasvati
Tanggal Lahir              2 Mei 1993
Tempat Lahir               Bandung - Indonesia
Pekerjaan                     Aktris, Penyanyi
Jenis Kelamin              Perempuan
Warga Negara             Indonesia
Agama                         Islam
Jenis musik                  R&B, pop, pop elektro, Jazz
Orang Tua                   Sapta Dwikardana
Luana Marpanda
Akun Twitter              https://twitter.com/isyanasarasvati
Akun Instagram          https://instagram.com/isyanasarasvati/

Sobat juga bisa baca:

Berikut adalah Single yang dinyanyikan oleh Isyana Sarasvati:
Keep Being You (2014)
Tetap Dalam Jiwa (2015)
Kau Adalah ft. Rayi Putra (2015)

Berikut adalah Iklan yang pernah dibintangi oleh Isyana Sarasvati:
Biore (2015)
Aloe Vera Cap Panda (2015)
Tokopedia (2015)
Oppo (2015)

Penghargaan:
  • Finalis Nasional Yamaha Piano Kompetisi (2007, 2010)
  • Juara Grand Prix Asia Pasific Electone Festival (2008, 2009, 2011)
  • Terpilih menjadi salah satu dari 15 Composer Electone Dunia yang tampil di Yamaha Electone Concours [YEC] di Tokyo, Jepang (2012)
  • Semifinalist Yamaha Electone Concours, Japan (2012)
  • Juara 1, 6th Tan Ngiang Kaw/Tan Ngiang Ann Memorial Vocal Competition, Singapore (2012)
  • Terpilih dalam pertukaran pelajar ke Tainan National University of the Arts Tainan, Taiwan (2012)
  • Juara 1, Kategori Profesional, Kompetisi Vokal Nasional Tembang Puitik Ananda Sukarlan, Indonesia (2013)
  • Gold Certificate, 5th Bangkok Opera Foundation Singing Competition Bangkok, Thailand (2013)
  • NET. Indonesian Choice Awards (2015)

Foto Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati


Isyana Sarasvati


Isyana Sarasvati


Isyana Sarasvati


Isyana Sarasvati


Demikianlah biodata dari artis Isyana Sarasvati, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kita untuk mengenal artis-artis tanah air.



 

Ad Placement