Senin, 14 Maret 2016

Biodata dan Profil Lengkap Glenca Chysara

Biodata dan Profil Lengkap Glenca ChysaraPara pembaca portal biodatapedia.com yang pada sibuk cari biodata artis, hehe kali ini admin akan memberikan sebuah artikel tentang biodata beberapa tokoh entertainment tokoh sejarah dan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang menghiasi layar televisi anda. Dalam artikel ini khusus membahas tentang biodata Glenca Chysara beserta profil lengkapnya.

Glenca Chysara

Biodata Glenca Chysara akan kami sajikan lengkap beserta agama, karir, pendidikan beserta hobi dan foto lengkap dari sang artis. Sumber dari artikel ini berasal dari sumber-sumber terpercaya misalnya dari Wikipedia dan portal atau website entertainment lainnya.

Glenca Chysara lahir di Jakarta, Indonesia, 14 Juni 1995. Glenca Chysara lahir dari pasangan Rudy Chysara dengan Indah Syla, Glenca Chysara ini sudah cukup lama memasuki dunia hiburan tanah air, pada dekade 90an, Glenca Chysara juga mengaku telah bernyanyi bersama dengan ayahnya yang bernama Rudy Chysara itu. Glenca Chysara merupakan keturunan penyanyi, oleh karena itu dirinya memang jago bernyanyi. sedangkan bakat syutingnya mulai dilakoninya sejak dirinya berumur 12 tahun, saat itu dia mulai syuting, dan seiring berjalannya waktu dirinya mulai memasuki dunia model dan tergabung dalam group yang bernama 2angel bersama dengan Cleopatra Djapri yang merupakan jebolan dari idol group JKT48.

Ingin mengikuti jejak sang ayah, gadis kelahiran 14 Juli 1995 ini mulai menekuni dunia tarik suara. Tercatat, saat dirinya beranjak remaja, Glenca kemudian benar-benar terjun ke dunia tarik suara. Ia diketahui bergabung dengan label Nagaswara, dan berhasil merilis single berjudul "Pembalut (Pemuda Banyak Mulut)" ciptaan Yogie Gaijin.

Saat ini Glenca Chysara juga bertindak dalam sinetron di RCTI mendapatkan ratting tinggi, tak lain merupakan suatu sinetron Anak Jalanan, dalam sinetron yang dibintangi Stefan William ini Glenca Chysara bertindak sebagai pemimpin bernama Stella , yang merupakan Disorientasi satu siswa karate Chandra, dimainkan oleh Mischa Chandrawinata .

BIODATA GLENCA CHYSARA
Nama Lengkap            Glenca Chysara
Nama Panggilan          Glen
Tanggal Lahir              14 juni 1995
Tempat Lahir               Jakarta - Indonesia
Agama                         Islam
Jenis Kelamin              Perempuan
Warga Negara             Indonesia
Profesi                         Aktis , penyanyi
Akun Twitter              https://twitter.com/GlencaChysara_
Akun Instagram          https://instagram.com/glenca.chysara/

Sobat juga bisa baca:

Biodata dan Profil Lengkap Isyana Sarasvati


Berikut adalah FTV dan Sinetron yang dibintangi oleh Glenca Chysara:
FTV
Ondel-Ondel dan Tukang Barongsai Jatuh Cinta

Sinetron
Anak Jalanan

Foto Glenca Chysara

Glenca Chysara


Glenca Chysara


Glenca Chysara


Glenca Chysara


Glenca Chysara

Demikianlah biodata dari artis Glenca Chysara, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kita untuk mengenal artis-artis tanah air.



 

Ad Placement