Sabtu, 19 Maret 2016

Biodata dan Profil Lengkap Ariel Tatum

Biodata dan Profil Lengkap Ariel TatumPara pembaca portal biodatapedia.com yang pada sibuk cari biodata artis, hehe kali ini admin akan memberikan sebuah artikel tentang biodata beberapa tokoh entertainment tokoh sejarah dan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang menghiasi layar televisi anda. Dalam artikel ini khusus membahas tentang biodata Ariel Tatum beserta profil lengkapnya.

Ariel Tatum
Biodata Ariel Tatum akan kami sajikan lengkap beserta agama, karir, pendidikan beserta hobi dan foto lengkap dari sang artis. Sumber dari artikel ini berasal dari sumber-sumber terpercaya misalnya dari Wikipedia dan portal atau website entertainment lainnya.

Ariel Tatum lahir di Jakarta, 8 November 1996; umur 19 tahun, adalah seorang aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia. Ariel tatum memulai kariernya di dunia hiburan saat ia mengikuti berbagai kasting iklan. Pada saat wanita cantik kelahiran 1996 ini berusia 10 tahun, ia dipercaya untuk menjadi model iklan Isuzu Panther. Sejak itu, mengalirlah tawaran untuk menjadi model iklan produk yang lainnya. Seperti misalnya, Segar Sari, Milk Maid, Gerry Chocolate, dan Peugeot. Sedangkan untuk debutnya di dunia akting dimulai pada tahun 2005, ketika itu ia membintangi sebuah film layar lebar bergenre drama musical keluarga yang berjudul “Ariel dan Raja Langit” disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi.

Bakat akting Ariel Tatum ternyata diturunkan dari neneknya, Joice Erna yang menjadi guru akting pribadinya. Joice Erna merupakan aktris legendaris dengan segudang prestasi yang populer di era tahun 1980-an.

Ariel pun juga sudah mulai merambah dunia tarik suara. Pada tahun 2012 ia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu, yang merupakan salah satu single dari album kompilasi ke-dua Ari Lasso. Dengan merambah dunia tarik suara ini makin mengangkat nama Ariel Tatum dideretan pesohor Indonesia sebagai artis multitalenta.

BIODATA ARIEL TATUM
Nama Lahir  :  Ariel Tatum
Nama Trend :  Ariel Tatum
Tempat TL   :  Jakarta 8 November 1996
Profesi         :  Aktris, Penyanyi & Model
Orang Tua    :  Rico Valentino Murry (ayah) & Tatum Mathilda (ibu)
Agama         :  Islam
Zodiak         :  Scorpio
Twitter         :  @arieltatum

Sobat juga bisa baca:

Biodata dan Profil Lengkap Ernest Prakasa


Berikut adalah sinetron yang pernah dibintangi oleh Ariel Tatum:
Abadi Untuk Selamanya (2006)
Cinderella Boy (2007) sebagai Siera
Apa Ini Cinta sebagai Ariel
Nikita
Rafika (2009) sebagai Saras
Dia Bukan Anakku (2010) sebagai Mira
Cinta RockStar (2013) sebagai Ila
Cinta Yang Sama (2013) sebagai Nadia

Berikut adalah Film yang pernah dibintangi oleh Ariel Tatum:
Ariel & Raja Langit (2005)
Oh Baby (2008)
Kawin Laris (2009)

Foto Ariel Tatum

Ariel Tatum

Ariel Tatum

Ariel Tatum

Ariel Tatum

Ariel Tatum


Demikianlah biodata dari artis  Ariel Tatum, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kita untuk mengenal artis-artis tanah air.



 

Ad Placement